TVPChannel.Co.id, Kualasimpang —
Lapas Kelas IIB Kualasimpang menggelar acara sosialisasi budaya pelayanan prima yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kualasimpang. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh petugas di Lapas Kelas IIB Kualasimpang tentang pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kualasimpang dalam menerapkan service excellent dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas IIB Kualasimpang bertempat di Aula Sahardjo, Rabu (28/02/2024).
Dalam acara ini, Bank BSI menyampaikan beberapa prinsip dan praktik pelayanan yang dapat diterapkan oleh petugas Lapas Kelas IIB Kualasimpang untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Budaya pelayanan prima merupakan salah satu bagian dari Reformasi Birokrasi untuk menjawab tuntutan masyarakat yang menghendaki perubahan total di segala bidang penyelenggaraan negara.
Kepala Lapas Kelas IIB Kualasimpang, Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada tim dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kualasimpang yang berkenan hadir sebagai narasumber untuk berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan kepada seluruh pegawai di Lapas Kelas IIB Kualasimpang.
Dalam pemaparannya Tim Bsi Cabang Kualasimpang menyampaikan pentingnya kesopanan, keramahan, tanggung jawab, dan efisiensi dalam memberikan pelayanan kepada WBP dan masyarakat. Dalam hal ini juga pemateri turut memberikan kiat-kiat menerapkan service excellent kepada masyarakat.
Diakhir kegiatan dilakukan tanya jawab oleh pemateri kepada seluruh peserta acara. Ditutup dengan pembagian doorprise dan bingkisan bagi pegawai yang telah bertanya.